Rabu, 22 September 2010

blog sekelumit persahabatan

hmm, mgkin lama2 , tema dari tulisan2 di blog ini adalah ...  "persahabatan". Ya bgmana lg ... menrt saya sahabat adalah hal terpnting. Sangat penting. Entah lah .

Semakin dekat sebuah hubungan, semakin berat pula masalah2 yang akan datang menerpa hubungan trersbt. Dan itu memang , mungkin.
"kebalikan" yang disampaikan dengan canda, ternyata tidak dimengerti. Hha saya memang "tidak butuh, dan
hanya kadang2 saja butuh"...



Oya, untuk kau yang masih di kasur! knapa kau slalu sakit jika di jogja! bgn lah! dasar kau. kalau bahasa jogja nya ..." wedeh,,, koyo pitik pileren koe ki"


hmmm, saya cukup merindukan suasana hangat di kampus ... hanya disana saya mendapatkannya ...


Hari ini saya menulis tulisan2 yang tidak jelas, di binder kuliah, Fb, catatan di desktop,  ah, kacau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar