Rabu, 01 September 2010

Ini Ayah, Nak..

Ini adalah pesan untuk kau,anakku. Ya... kelak jika kau lahir dari rahim ibumu dan tumbuh besar .. ku harap kau baca pesan ini . Skarang ini ayah berumur 18 tahun, saat dimana ayah sangat mencintai dunia luar, berbagai kesibukan, dan sahabat ..
Nak, perlu kau tau .. ayah tidak akan membiarkanmu hidup seperti  ayah sekarang..meski begitu ayah SANGAT bersyukur dapat hidup seperti ini.  Kelak ayah akan membebaskanmu bermain ... dengan sahabat2 mu. Kau akan bebas memilih baju dari sebuah pusat perbelanjaan untuk kau pakai, tenang saja.. ayah akan membelikannya untukmu. Tapi dari semua itu ... kau perlu tau .. hidup ini begitu berat .. tak pantas kau tuntut berlebih dari apa yang telah kau dapat, mgkin ayah akan sangat sakit jika kau sampai marah karena apa yang kau minta tidak ayah penuhi, semua itu ada alasannya.. . .
Kau tau .. ? Ayah harus menabung beberapa bulan untuk memenuhi keinginan Ayah .. itu semua karena ayah tidak tega meminta ini itu dari Ibu, nenekmu. Alhamdulillah ayah bisa bekerja skarang .... memang itu membuat ayah begitu "kaku", ayah pun seperti ditahan dalam sebuah lingkaran sempit.. ingin ayah bermain dengan teman2 ayah .. keluar bersama mreka, makan, ngobrol, SEPUASNYA, tapi itu sulit.. sulit sekali ...meski demikian ayah bisa tersenyum saat awal bulan dengan gaji ayah Rp 450.000.
Nak .. kelak jika kau hadir ... ayah akan sangat menyayangimu ... lebih dari diri ayah sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar